ISLAM AGAMA YANG DI RIDHOI ALLAH



At : Mahad Riyaddul Jannah Kalapa Nunggal, Cileungsi
Oleh : Ustad Abdullah (Jakarta). Bila ada tulisan yang tidak sesuai atau salah, murni kesalahan adalah milik saya senagai penulis.

“Sesungguhnya agama yang diridhoi oleh Allah hanyalah Islam” Ali Imron:19. Tidak ada agama yang diterima di sisi Allah Subhanu Wa Ta’ala  kecuali Islam. Terdapat banyak upaya propaganda untuk merusak aqidah kaum muslimin. Banyak dikatakan bahwa setiap agama adalah sama. Setiap agama itu berbeda, Islam adalah agama yang haq. Selain dari agama Islam adalah kafir. Kaum kafir bukan saudara kaum muslimin. Orang yang mati dalam keadaan bukan islam pasti masuk neraka dan kekal didalamnya. Aqidah umat muslim sedang dicoba untuk digoyangkan. Banyak pertanyaan bolehkah kita membunuh orang kafir ? Jawabannya adalah TIDAK BOLEH. Haram hukumnya membunuh. Barangsiapa yang membunuh kafir maka tidak akan mencium bau surga. Tidak boleh mendzalimi kaum kafir. 

Kaum muslim wajib membenci kaum kafir, namun dilarang untuk mendzalimi mereka. Kaum muslimin wajib membantu orang kafir dalam urusan dunia. Semua agama tidak sama, Islamlah agama yang benar. Orang yang meyakini bahwa semua agama itu sama adalah golongan liberal. Islam agama yang benar, dan agama selain Islam akan masuk ke neraka Jahannam seperti pada arti dari Surat Al Bayyinah ayat 6 yang berbunyi “ Sungguh, orang-orang yang kafir dari golongan ahli kitab dan orang-orang musyrik akan masuk ke neraka Jahannam, mereka kekal didalamnya selama-lamanya. Mereka itu adalah sejahat-jahat makhluk”.

No comments:

Post a Comment