Happy Travel

Sudah banyak penyedia jasa travel Bandung Cirebon atau Travel Cirebon Bandung. Saya juga termasuk pengguna travel cirebon-bandung atau bandung-cirebon, karena saya orang Cirebon dan saya kuliah di Institut Teknologi Telkom yang tepat berada di Bandung. Awalnya ketika saya pertama kali pergi ke bandung untuk kuliah saya menggunakan travel yang tingkat kepuasannya sangat tidak nyaman, mengapa? Karena alasan pertama yaitu waktu, disini travel yang saya gunakan sangat NGARET dalam menjemput saya, kedua sulitnya kaki untuk bergerak karena penumpangnya sangat penuh alhasil setelah nyampe kaki dan badan pegel-pegel semua, terakhir karena perawatan mobil yang tidak baik alhasil mobil bau bahan bakar.


Namun setelah saya mengetahui dari forum-forum di internet bahwa ada travel bernama Happy Travel Executive Class yang melayani layanan door to door ,katanya pelayanan dan sarana Happy Travel sangat baik. Tidak ada salahnya jika saya mencoba Happy Travel. Saya pun menelpon CP Happy Travel dan menanyakan jadwal keberangkatan Travel Bandung Cirebon. Kebetulan katanya jam 2 siang harus udah siap di depan pintu kostan. Tepat jam 2 siang Happy Travel sudah ada di depan kostan saya. Saya pun kaget karena banyak travel yang bilang dijemput jam 2 baru dijemputnya jam 3atau4. Tapi ternyata Happy Travel TANPA NGARET, saya sangat salut dengan on timenya waktu penjemputan.

Saya juga melihat bahwa Mobil yang digunakan Happy Travel yaitu Isuzu Microbus keluaran terbaru, mobilnya juga sangat bagus, perawatan luar & dalam mobil sangat baik dan desain interiornya juga bagus. Di dalam mobil juga saya tidak merasakan bau bahan bakar seperti travel-travel lain. Ruang geraknya juga luas, bahkan saya bisa meluruskan kaki dan duduknya juga tidak berdesak-desakan karena penumpangnya dibatasin.Driver Happy Travel sangat ramah dan mudah untuk diajak ngobrol atau becanda.Drivernya juga tidak ugal-ugalan dalam membawa mobil.Driver Happy Travel sangat mematuhi tata tertib lalu lintas. Saya pun leluasa untuk tidur dengan tenang di Happy Travel. Alhamdulillah saya pun diantarkan sampai depan rumah dengan waktu yang sangat cepat dan tepat. Badan saya juga tidak merasakan pegal-pegal.

Jujur pertama kali saya menggunakan Happy Travel sangat memuaskan. Tidak ada salahnya jika anda mencoba Happy Travel karena sesuai dengan pengalaman saya menggunakan Happy Travel sangat memuaskan dalam segi waktu,kenyamanan,sarana dan pelayanannya. Happy Travel memang Travel Cirebon yang paling bersahabat. Travel Cirebon ini juga menyediakan layanan pengantaran paket door to door Cirebon Bandung dan Bandung Cirebon. Walaupun saya belum mencobanya karena memang saya belum pernah mencoba mengirimkan paket, tetapi forum-forum di internet juga mengatakan bahwa barang sampai tujuan dengan uth dan tepat waktu.

Oh ia harga Happy Travel Bandung-Cirebon dan Happy Travel Cirebon-Bandung sangat bersahabat sekali. Harga Bersahabat + Fasilitas Oke. Ayo orang Cirebon/Bandung yang mau ke Bandung/Cirebon atau mengirimkan paket gunakanlah Happy Travel. Dijamin Memuaskan. :)

1 comment:

Anonymous said...

Aku baru pertama kali mau naik travel, soalnya mau pindahan..
sekarang lagi dilema nih pilih travel..
emg kalo yg Happy travel itu berapa?
trus klo mu reservasi dari bandung dimana+gimana??

Post a Comment