Cara meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Setelah kalian membaca postingan sebelum postingan ini yang berjudul Pengalaman Invalid Click Activity Google Adsense saya mempunya pengalaman lain yaitu Pengalaman bagaimana caranya meningkatkan earning/pendapatan google adsense. Langsung saja Untuk meningkatkan pendapatkan google adsense caranya adalah:

1. Pergi ke warnet-warnet dan klik iklan sendiri dengan syarat tidak membuka account google adsense anda. Cara ini sangat bagus loh.haha


2. Anda bisa pergi ke Microworkers.com dan register sebagai Workers/Employers, Setalah itu anda harus melakukan deposit senilai 9$ dari account paypal anda agar anda bisa memberikan job kepada worker untuk mengeklik iklan anda ,setelah melakukan deposit klik "My Campaign" -> Basic Campaign -> Start a new basic campaign -> Select campaign targeting (disini maksudnya job yang anda berikan dintujukan untuk negara mana, saran saya pilih international dan United States ,pilihkan negara yang populer tentang internet) -> Category for you campaign -> Click or Search -> Click 1x -> Dibawahnya anda dapat membacanya sendiri.Untuk masalah title(judul job yang anda berikan),what is needed(berilah cara step by step dengan jelas agar workers dapat mengerti) dan require proof(apa yang dibutuhkan para workers untuk menyelesaikan job itu biasanya berupa link google ads itu). Setelah itu dengan ototmatis jobs akan dikerjakan oleh para workers. Ingat 1 click bisa mendapatkan pendapatan 0,3$-7$. Jika anda deposit 9$ di microworkers anda dapat membuat job ke 75 orang , jika 1klik dihargai misal 0,5$/klik maka anda akan mendapatkan pendapatan google adsense 37,5$. itu jika perclicknya 0,5$ jika perclicknya 1$ atau lebih anda dapat menghitung sendiri pendapatan anda.

3. Tingkatkan popularitas blog anda dengan meningkatkan traffic blog, mempunyai banyak backlink dan sering-sering membuat postingan yang menarik di blog anda agar blog anda populer. Bila blog anda populer kemungkinan orang untuk mengeklik iklan anda semakin besar.

Sekian pengalaman saya, terima kasih. Mohon koreksinya bisa memberikan comment.
Lihat Blog lain saya www.hszyz.com.

1 comment:

Anonymous said...

cara untuk depositnya gimana yah ?

Post a Comment