Cloud Computing: Getting Down to Business

Demystifying Cloud

Tidak ada yang baru tentang konsep Cloud Computing, dalam teori ini tidak jauh berbeda dari sistem mainframe digunakan selama 30 tahun yang lalu. Semua komputasi terpusat dan pengguna mengakses informasi yang mereka butuhkan dari perangkat terminal. Dalam beberapa tahun terakhir meskipun, teknologi telah maju untuk memberikan jenis komputasi pada skala yang lebih lebih efisien. Sekarang bekerja sebuah dokumen, surfing web, dan menggunakan perangkat lunak dapat diakses melalui awan seperti cepat, jika tidak lebih cepat daripada menggunakan PC desktop Anda.


Sebuah kasus besar dalam titik komputasi awan adalah Netflix. Hari-hari tua mengemudi ke toko video untuk menyewa DVD dan bermain dari player DVD memudar cepat. Mengapa berinvestasi dalam pemain dan film fisik ketika Anda hanya dapat mengakses apa yang Anda inginkan bila Anda menginginkannya? Anda sekarang bisa streaming film secara langsung ke TV, komputer, atau bahkan sebuah ponsel pintar. Anda memiliki akses ke data yang Anda butuhkan (dalam hal ini 1000 dari film) pada perangkat apapun, dan Anda tidak perlu berinvestasi pada perangkat keras untuk memproses data (dalam hal ini DVD player).

Terfragmentasi Solusi

Menyaring semua persembahan Cloud berbeda di pasaran saat ini bisa menjadi tugas menakutkan. Ada banyak vendor yang menyediakan solusi tunggal berbasis Awan seperti E-mail, Back-up, file sharing, infrastruktur, atau bahkan perangkat lunak. Masalahnya adalah bahwa belum ada solusi yang benar-benar mengubah kunci yang dapat memberikan semua yang anda butuhkan dalam jaringan bisnis Anda melalui satu antarmuka tunggal.

Ada dapat tabungan dengan memindahkan potongan jaringan Anda, seperti e-mail misalnya. Tapi bagaimana dengan sisa jaringan Anda? Anda masih akan ditinggalkan dengan server untuk menjaga, staf untuk mengelola itu semua, data ke back-up, dll Alasan mengapa kebanyakan perusahaan belum benar-benar memeluk Cloud Computing adalah karena belum ada solusi sederhana yang menyediakan segala perusahaan memerlukan. Tujuannya adalah untuk menghilangkan sebanyak kewajiban yang datang bersama dengan operasi Anda TI dari neraca Anda.

Apakah Ada Uang untuk Diselamatkan?

Mungkin. Melihat penghematan biaya sebenarnya dari Awan dapat menjadi kompleks. Ada penghematan biaya jelas ketika datang untuk menghilangkan yang tidak perlu perangkat keras seperti server dan bahkan beberapa desktop; Tapi jika Anda tidak dapat bermigrasi semua atau sebagian besar jaringan Anda ke Awan, penghematan biaya yang sejati tidak akan benar-benar muncul. Apa beban terbesar dalam anggaran paling TI? Ketenagakerjaan.

Mantra untuk perusahaan Anda TI harus "kurang lebih". Jika Anda dapat mengurangi biaya tenaga kerja dan materi yang Anda keluarkan untuk menjaga ruang server, pemecahan masalah, dan meningkatkan mutu sistem, TI anggaran Anda hanya menyusut sebesar 50% atau lebih. Bayangkan untuk menerapkan sumber daya tambahan terhadap perangkat lunak ERP yang lebih efisien, CRM, atau inisiatif pemasaran.

Pergi dengan solusi termurah mungkin akhirnya menjadi lebih mahal daripada yang Anda pikir awalnya. Jika tidak dapat menawarkan semua karyawan Anda perlu bekerja dalam pengiriman sederhana dan akrab, apa yang tampaknya seperti tabungan benar-benar dapat menurunkan produktivitas. Setelah semua, teknologi seharusnya membuat karyawan lebih efisien. Jika Anda dapat memindahkan semua atau sebagian besar jaringan Anda ke Awan, mengurangi tenaga kerja Anda / biaya yang material, dan memastikan bahwa karyawan Anda dapat mengakses segala sesuatu yang mereka butuhkan dalam solusi Cloud tunggal, ada penghematan besar.

Potensi Penghematan Biaya

Server: membeli, perawatan, peningkatan setiap beberapa yeas
Desktop: ganti dengan lebih murah, lebih tahan lama Terminal Tipis
Lisensi: Microsoft Office, lisensi server
Energi: Mengurangi konsumsi daya dan pendinginan
Tenaga Kerja: Mengurangi pemeliharaan, troubleshooting, helpdesk, dll
Skalabilitas-Mengapa penting?

Salah satu manfaat besar dari Cloud Computing itu kemampuan untuk beradaptasi dengan bisnis Anda. Selama periode pertumbuhan, perusahaan investasi besar dalam mengembangkan departemen TI mereka. Ini berarti membeli peralatan yang lebih dan membayar lebih banyak tenaga kerja untuk mempertahankan semuanya. Selama turun bergantian, kebanyakan bisnis terjebak dengan peralatan depresiasi mereka telah berinvestasi dalam dan perlu untuk mempertahankan untuk terus melakukan bisnis. Anda tidak bisa benar-benar menjual bagian dari jaringan Anda saat-saat yang lambat.

Dengan Cloud, Anda dapat skala yang sangat cepat tanpa belanja modal tambahan. Katakanlah besok Anda mendapatkan kontrak besar dan perlu untuk mempekerjakan lebih banyak karyawan, tidak menjadi masalah hanya menambahkannya ke Cloud Anda. Jika bisnis Anda melambat dan Anda memiliki staf kurang, hanya menghapusnya dari Anda Cloud dan ke bawah pergi biaya TI Anda. Anda membayar untuk apa yang Anda konsumsi, bukan untuk apa yang menurut Anda mungkin perlu di masa mendatang.

Memberdayakan Staf Anda

Tentu saja menghemat uang suara bagus, tapi untuk mengembangkan bisnis Anda, Anda perlu membuat uang. Membuat teknologi yang tersedia untuk staf Anda ketika mereka membutuhkan sangat penting untuk memaksimalkan efisiensi di pasar saat ini. Dengan inisiatif lebih untuk bekerja jarak jauh pada banyak perangkat, komputasi awan masuk akal lebih dari sebelumnya. perusahaan besar sudah mulai BYOC (Bring Your Own Komputer) program dimana karyawan dapat menggunakan perangkat apa yang pernah mereka ingin bekerja. Latptops, Mac, dan bahkan tablet seperti iPads menjadi lebih populer di tempat kerja. Karena semua pengolahan, data, perangkat lunak dan e-mail semua berasal dari awan, perangkat akhir (PC, Mac, tablet, telepon) hanya menampilkan gambar dan antarmuka untuk bekerja pada. Bahkan sebuah desktop lama dengan sumber daya minimal akan bekerja dengan baik.

Jadi bayangkan memungkinkan organisasi Anda untuk bekerja di mana saja, kapan saja, pada perangkat pilihan mereka. Apakah Anda pikir Anda bisa mendapatkan tambahan beberapa menit produktivitas setiap hari? Akan kolaborasi, integrasi, dan efisiensi di antara tim Anda membantu menutup yang menangani ekstra?

Keamanan dan Keandalan

Sebuah keprihatinan umum yang datang di sekitar Cloud Computing adalah keamanan. Seringkali seseorang ketakutan apa yang mereka tidak tahu. Realitas di balik Cloud Computing adalah bahwa jaringan Anda ditempatkan dalam keadaan seni SAS 70 pusat sesuai data. Pusat-pusat data memiliki langkah-langkah keamanan di tempat usaha rata-rata tidak pernah bisa mampu untuk melaksanakan. Dual jaringan listrik, sistem pendingin, pengawasan penuh, akses membatasi biometrik, beberapa koneksi internet gigabyte dan peralatan terbaru manajer TI hanya bisa bermimpi. Mereka mampu menjamin uptime 99,999% dan full back-up dari jaringan anda.

Dengan menggerakkan seluruh jaringan Anda ke Cloud, jatuh komputer atau laptop yang hilang tidak ada artinya. Hanya login dari perangkat lain dan tetap bekerja ... semua data Anda akan berada di sana menunggu Anda untuk menyelesaikan apa yang pernah Anda kerjakan.

Jadi Apa Solusi Terbaik

Jika Anda ingin menyimpan uang perusahaan Anda dan memaksimalkan efisiensi, pendekatan Cloud total adalah cara untuk pergi. Namun solusi yang berbeda menggunakan 10 Cloud untuk menyampaikan seluruh jaringan Anda masih memerlukan sedikit manajemen dan membawa masalah integrasi.

Pilih solusi yang terintegrasi untuk memberikan semua yang anda butuhkan dalam 1 tempat. LevelCloud memberikan seluruh jaringan Anda aman, handal dan biaya efektif. Semua aplikasi perusahaan Anda yang spesifik, data, dan e-mail dapat diakses melalui WebTop dari perangkat apapun. LevelCloud adalah turnkey, sepenuhnya didukung solusi yang memberikan Anda semua yang anda gunakan saat ini dengan teknologi masa depan. Pelajari lebih lanjut dengan mengunjungi levelcloud.net atau hubungi 855 56-AWAN.

Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Adrian_Francoz

No comments:

Post a Comment