Sertifikasi Microsoft Windows Server Technology and The Importance Of MCITP and Pelatihan Microsoft

Permintaan yang tinggi bagi mereka yang mengkhususkan diri di area dukungan teknisi komputer adalah alasan utama mengapa hal itu akan membayar untuk memperoleh Sertifikasi Microsoft untuk Microsoft Windows Server 2010 atau bahkan Exchange Server 2007. Sertifikasi ini akan sangat membantu anda dalam memvalidasi apakah Anda mampu tampil sebagai sebuah puncak TI profesional yang dapat mendukung berbagai solusi untuk pesan dalam perusahaan.


A Microsoft Windows Server Sertifikasi akan membantu organisasi dalam mengawal pesan dengan membantu untuk menggabungkan teknologi built-in yang akan melindungi organisasi. Hal ini juga akan menawarkan organisasi kesempatan untuk mengakses email dan mail suara dan bahkan kalender dari mana saja. Selain itu, sertifikasi tersebut akan membantu dalam meningkatkan efisiensi dengan mana organisasi bekerja.

Dengan sertifikasi ini, Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengembangkan keahlian Anda dalam menyerahkan bentuk yang paling maju sistem pesan. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih pilihan sertifikasi yang tepat dalam hal Windows Server Microsoft. Dengan kata lain, Anda harus memilih jalan yang berhubungan dengan pekerjaan yang ada atau yang akan mempersiapkan Anda untuk karir yang Anda pilih.

Jika Anda akan untuk mendapatkan MCITP: Enterprise Pesan sertifikasi Administrator Anda akan perlu menunjukkan bahwa Anda memiliki keahlian yang dibutuhkan dalam penggunaan Microsoft Windows Server 2010 sehingga Anda akan dapat melakukannya dengan baik dalam pekerjaan yang berbeda ditugaskan untuk Anda. Sertifikat ini tentu saja akan membantu Anda untuk memvalidasi keterampilan dan pengetahuan yang terkait erat dengan melakukan pekerjaan dari seorang insinyur yang menangani pesan memimpin solusi dalam perusahaan. Selain itu, sertifikasi ini akan memberi Anda sarana untuk desain dan juga menyebarkan solusi terkait dengan olahpesan dengan Exchange Server 2010.

Dalam rangka untuk memperoleh MCITP: Enterprise Pesan sertifikasi Administrator Anda harus telah berhasil melewati beberapa ujian. Ini termasuk Microsoft Certified Technology Specialist pada Microsoft Windows Server 2010 pemeriksaan prasyarat dan yang lainnya adalah Seri Profesional pemeriksaan.

Untuk setiap Ujian Microsoft yang Anda harus mempersiapkan diri dengan mengambil Kursus Microsoft dengan teknisi bersertifikat Microsoft. Microsoft Exchange Server 2010 tentu saja berguna bagi mereka yang ingin bekerja sebagai generalis Pesan yang akan ditugaskan untuk menjaga dan pengadministrasian server Exchange di organisasi mereka. Dengan kata lain, mereka sertifikasi seperti yang telah diperoleh akan mampu menangani setiap hari instalasi dan pengelolaan Exchange Server 2010 dan juga akan mahir dalam mengelola pengguna dan kotak surat dan server dan bahkan database sementara membuat penggunaan Exchange Server 2010.

Ketika Anda mengambil ujian untuk kursus ini Microsoft, Anda akan diukur untuk berbagai kemampuan seperti yang dapat menginstal dan mengkonfigurasi Server Exchange. Selain itu, Anda juga akan perlu untuk membuktikan bahwa Anda dapat mengkonfigurasi Exchange Penerima dan Folder Umum. Anda juga harus membuktikan bahwa Anda dapat mengkonfigurasi akses klien, dan Anda juga harus menunjukkan bahwa Anda dapat mengkonfigurasi transportasi pesan. Selain keterampilan ini, Anda juga akan perlu menunjukkan bahwa Anda mampu pelaporan dan pemantauan database dan aliran mail. Hal ini juga perlu untuk menunjukkan bahwa Anda mampu mengimplementasikan ketersediaan tinggi dan pemulihan.

Windows Server Teknologi dan bidang dukungan teknis adalah arena terus berubah. Sebuah komponen kunci untuk sisa sukses di bidang ini adalah untuk melanjutkan pendidikan Anda dan tetap pada saat ini pada Anda Microsoft Pelatihan. Anda dapat menemukan banyak program pelatihan online untuk Microsoft Program. Hal terbaik untuk menemukan program-program pelatihan yang menunjukkan hasil yang terbukti tangan dan menawarkan pelatihan oleh teknisi Microsoft bersertifikat.

Chester Flake adalah CEO Sertifikasi Camps yang merupakan pemimpin industri dalam Microsoft Program. Dia menawarkan program Microsoft Sertifikasi MCTS, MCITP atau Sertifikasi MCPD. Plus Pelatihan Microsoft, Windows Server 2008 dan Sertifikasi Visual Studio. Ia memiliki tingkat keberhasilan yang tidak ada duanya dengan 96% dari murid-muridnya lulus ujian setiap pertama kalinya. bootcamps Sebagian besar diselenggarakan di lokasi kantor perusahaan kami di Sarasota indah, FL

Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Chester_Flake

No comments:

Post a Comment