The Atrix and Xoom - Motorola's Powerful Combination

Motorola Mobility telah menciptakan beberapa smartphone seperti Milestone dan Milestone 2 yang mendorong amplop dalam teknologi smartphone. Android smartphone ini menawarkan fitur yang meningkatkan produktivitas kerja serta hiburan dari aplikasi. Selain itu, mereka datang dengan slide out keyboard QWERTY lengkap yang menawarkan kemudahan mengetik. Sekarang, ada dua perangkat kuat baru yang akan mengubah cara kita melihat produsen berbasis di Chicago. Ini adalah Atrix dan Xoom tersebut.

Motorola Atrix

Ketika smartphone ini dirilis pada pasar telepon selular di bulan April tahun 2011, itu adalah smartphone paling kuat di semua platform. Hal ini didukung oleh 1 dual-core GHz processor chipset ARM Cortex-A9 Tegra 2 dengan ULP integrasi GPU GeForce.Kita semua tahu bagaimana produsen prosesor terkemuka ini adalah untuk menciptakan prosesor yang paling kuat dan diandalkan serta menciptakan salah satu pengalaman terbaik ketika datang ke grafis. Ini prosesor dual-core memungkinkan pengguna untuk menikmati lebih dari multi-tasking dan game hardcore. Hal ini didukung oleh review positif banyak dari berbagai sumber.

Ketika datang ke software, handset ini kuat menawarkan yang terbaik dari versi OS 2.2 Froyo Android. Ini mungkin tidak datang pra-instal dengan Gingerbread terbaru, namun pengguna menemukan versi OS pada Atrix sampai dengan nominal dengan standar diskriminatif mereka. Ini menawarkan segala sesuatu mulai dari kesetiaan web dengan dukungan player Adobe Flash dan efisiensi energi. Ini adalah salah satu smartphone Android paling didambakan di pasar ponsel. The Atrix Motorola dilengkapi dengan fitur canggih lainnya seperti kamera 5 MP, kamera VGA sekunder untuk panggilan video, jaringan sosial (Facebook, Twitter, dan MySpace) integrasi, dan kecepatan tinggi koneksi 3G (14,4 mbps di download dan 2,0 mbps pada upload).

Motorola Xoom

Ini merupakan tablet pertama dari Motorola Mobilitas's. Anda mungkin berpikir bahwa batu tulis pertama mereka akan datang dengan sejumlah kekurangan. Namun, hal ini jelas tidak terjadi. Saat ini, hanya tablet yang dapat bersaing dengan IOS iPad 2. Hal ini didukung oleh prosesor 1 GHz Tegra NVIDIA 2 AP20H dual-core. Dengan prosesor yang kuat, kinerja tidak akan pernah menjadi masalah.

Selain tablet prosesor dual-core, ia datang pra-instal dengan tablet-dioptimalkan terbaru OS Google Android yang ditawarkan. Ia datang pra-instal dengan Honeycomb terbaru 3.0. OS ini menawarkan Adobe Flash player 10,1 integrasi. Ini sangat penting karena merupakan fitur jutaan website mengandalkan untuk atraksi mereka. Ini berarti bahwa jutaan website yang dinamis dapat diakses melalui Xoom Motorola. Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak Apple yang ditawarkan.

Dengan kombinasi kuat, Atrix Motorola dan Xoom telah mendapatkan tempat yang sah mereka di pasar masing-masing.


Sumber: http://EzineArticles.com/6338577

No comments:

Post a Comment