Cara Upgrade Memori Komputer Desktop

Ketika komputer Anda berjalan lambat bisa ada beberapa penyebab. Salah satu penyebab ini dapat memori komputer yang disebut RAM. RAM (random access memory) memegang sistem operasi dan aplikasi yang sedang aktif pada komputer Anda. Memori hari ini datang dalam bentuk SDRAM (Synchronous akses memori dynamic random). Chip ini SDRAM datang dikemas pada DIMM (dual in-line modul memori) yang dimasukkan ke dalam slot memori pada motherboard. Biasanya akan ada 4 slot memori pada motherboard Anda dan akan diisi dengan setidaknya 2 DIMM. Untuk mengakses motherboard anda lepaskan penutup desktop atau panel samping dan berbaring PC datar. Melihat ke arah sudut motherboard dekat floppy drive / CD. Akan ada slot memori 4 yang lebih kecil daripada slot ekspansi biasanya Anda melihat kartu dicolokkan ke dalam dan harus sudah diisi dengan 2 DIMM. Mereka menggunakan dua bank pada motherboard. Anda dapat memiliki kelipatan dari 2 DIMM untuk membuat memori penuh tersedia untuk PC Anda.


Ketika di pasar untuk memori Anda mungkin perlu untuk mendapatkan salah satu DIMM Anda terlebih dahulu untuk membawa dengan Anda untuk toko komputer lokal Anda untuk memfasilitasi pembelian Anda. Jika Anda membeli online Anda akan perlu untuk mengidentifikasi memori Anda saat ini jenis dan ukuran. Untuk mengakses informasi ini Anda harus dapat melihat spesifikasi teknis Anda dari situs web produsen komputer Anda. Jika Anda tidak tahu siapa yang membuat komputer Anda mudah-mudahan Anda dapat mengidentifikasi motherboard sekali di dalam karena ada kemungkinan akan menjadi nomor model tertera pada motherboard itu sendiri. Google yang nomor model dan Anda harus dapat menemukan rincian teknis.

Menjelajahi jargon teknis memori hari ini dapat membingungkan sehingga kami akan membersihkan beberapa terminologi:

DIMM: tampak seperti tongkat dengan chip di atasnya atau bahkan kartrid pelindung. Anda akan membeli ini di pasang dua.

DDR: Double data rate memori dengan DDR3 yang terbaru dan tercepat

PC3 [speed]: berarti memori DDR3 yang berjalan pada kecepatan data tertentu dengan jumlah yang lebih besar semakin besar kecepatan. Ada beberapa nama modul yang berbeda seperti PC3-6400, PC3-12800, dll

240 pin: ini berhubungan dengan paket DIMM dan bagaimana kursi ke slot memori pada motherboard.
Contoh: Corsair 8GB (2 x 4GB) 240-Pin DDR3 SDRAM 1600 (PC3 12800) memori atas meja

Ini berarti dua DIMM memori DDR3 masing-masing berjalan pada 1.6GHz mampu mentransfer 12,8 GB / detik

Setelah Anda telah membeli memori Anda menginstalnya ke bank memori motherboard Anda. Bank-bank ini biasanya kode warna pada motherboard untuk membuat instalasi lebih mudah. Paket memori akan memiliki takik di bagian bawah papan sirkuit yang cocok hanya satu cara. Tekanan lembut diterapkan akan berhasil ketika Anda mendengar klik dari sisi kait pada bank memori.

Power pada sistem anda dan melihat nomor yang muncul dalam teks pesan (sebelum Windows mulai). Ini akan menjadi beberapa 1024 dan mewakili total memori sekarang terpasang. Setelah Anda berjalan di dalam Windows itu mudah untuk memverifikasi total memori berdasarkan [Start -> Program -> Accessories -> System Tools -> Sistem Informasi] dan melihat item "Memori Fisik Terpasang". Verifikasi upgrade telah berhasil. Hal ini akan membantu mempercepat hal-hal sedikit dan meningkatkan kinerja PC Anda.

Jika Anda mencari penyedia solusi bagi teka-teki teknologi Anda silahkan pertimbangkan staf di:
Bailey CM Enterprises, LLC
http://www.cmbailey.com



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6345723

No comments:

Post a Comment