Trik Melindungi Password

Hanya satu kesalahan dan Anda mungkin mungkin berakhir kehilangan banyak uang, atau mungkin subjek pelecehan. Untuk mencegah kemalangan seperti Anda harus sadar memberikan informasi penting tentang privasi Anda. Berikut adalah beberapa trik yang dapat Anda lakukan untuk melindungi privasi online Anda:


1. Buat sandi yang kuat dan aman.

Semakin rumit password, semakin baik. Sebuah password yang aman yang Anda butuhkan untuk membuat idealnya harus terdiri dari huruf besar atau huruf kecil, angka, spasi dan karakter lain seperti tanda hubung, tanda seru atau garis bawah untuk membuat rumit dan sulit untuk retak. Anda harus menggunakan password yang berbeda jika Anda memiliki berbagai account atau alamat email. Sebagai ukuran cadangan, Anda perlu mencatat password Anda serta account Anda. Hal ini akan berguna di masa depan jika Anda lupa password Anda.

2. Jangan menggunakan alamat email utama Anda di depan umum.

Bila mengirim pesan atau posting informasi ke situs web, chat room atau kelompok lain yang tidak diketahui di mana Anda mungkin perlu menyebutkan alamat email Anda, lebih baik menggunakan alamat email alternatif. Hal ini untuk melindungi Anda alamat email utama dari melihat publik dan menghindari pesan-pesan tidak bermoral. Alamat email utama Anda harus dibatasi kepada mereka yang Anda kenal dan percaya.

3. Jangan mengungkapkan informasi pribadi Anda ke situs-situs yang tidak dikenal atau dipercaya.

Informasi pribadi seperti nama lengkap Anda, alamat, nomor telepon dan rincian kartu kredit tidak harus diberikan dengan mudah. Jika situs mengharuskan Anda untuk memberikan informasi pribadi Anda, Anda memiliki pilihan untuk tidak memberikan terutama dengan situs-situs tidak terpercaya.

4. Jangan membalas pesan spam.

Pesan spam dikirim ke penerima yang dirahasiakan yang dapat Anda. Pesan yang tidak diinginkan secara acak dikirim dan bisa dalam bentuk tawaran pekerjaan, transaksi keuangan, penawaran diskon dan konten menarik lain yang mungkin akan meminta beberapa informasi pribadi tentang Anda. Pesan-pesan ini menarik dan menggoda. Jika Anda membuka pesan ini mengharapkan lebih banyak pesan spam membanjiri inbox Anda. Pastikan untuk mengaktifkan pengaturan spam Anda.

5. Batasi informasi pribadi Anda ketika masuk ke rekening baru atau website.

Jika Anda tanda atau mendaftar untuk account online baru atau layanan dengan website, hanya mengisi kolom yang diperlukan yang diperlukan yang seringkali ditandai dengan tanda bintang (*). Anda tidak perlu mengisi sisanya jika Anda memilih untuk tidak.

6. Buat nama samaran untuk rekening online atau alamat email alternatif.

Untuk keamanan dan privasi Anda, Anda dapat menggunakan nama samaran, bukan nama asli Anda untuk account online atau alamat email alternatif. Pastikan untuk mencatat ini turun sehingga Anda tidak akan lupa.

7. Membuat pertanyaan keamanan Anda tersedia untuk mata Anda saja.

Selain dari password Anda, tingkat berikutnya untuk perlindungan privasi Anda adalah pertanyaan keamanan Anda. Jika Anda menjawab pertanyaan, jangan membuatnya sederhana, pastikan sulit untuk mencari tahu.

8. Berhati-hati dari situs hadiah promo, dan menawarkan uang.

Jadi yang disebut menawarkan yang janji-janji kosong: mereka mengatakan bahwa hanya dengan satu klik, Anda dijamin penawaran khusus mereka. Sebelum Anda mengklik dan menerima, namun Anda harus berpikir bahwa ini hanya untuk menarik perhatian Anda. Website yang melakukan hal ini memiliki agenda tersembunyi. Anda dapat mengabaikan atau Anda dapat menggunakan alamat email alternatif untuk check it out.

Danny suka menulis tentang Tablet Android Terbaik di blog-nya dan mencintai bermain dengan nya diperbaharui samsung tablet dan memeriksa twitter dan email.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6354217

No comments:

Post a Comment