Pelatihan Komputer di Forensik: What Does It Involve?

Mengingat kenaikan besar dalam kejahatan komputer yang terkait dalam dekade terakhir, bidang forensik komputer semakin populer untuk mereka yang mencari pekerjaan baik dibayar dengan banyak potensi pertumbuhan. Untuk menerima pelatihan yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang ahli komputer forensik, ada berbagai macam kelas Anda akan harus mengambil di bidang ilmu komputer dan teknologi yang terkait.


Tujuan pekerjaan tentu Anda akan dapat melatih Anda untuk dapat mengumpulkan data akurat komputer yang akan memungkinkan kejahatan komputer yang akan berhasil diadili. Selain itu, jika Anda bekerja di sektor swasta, Anda mungkin akan bertugas dengan beberapa pekerjaan sebagai pulih hilang, dicuri atau rusak data pada sistem komputer, dan untuk menjaga data juga.

Tidak hanya para ahli forensik harus dilatih untuk bekerja dengan komputer pribadi dan laptop, tetapi mereka juga akan perlu belajar untuk menganalisis perangkat elektronik lain media juga, termasuk ponsel yang terhubung ke internet, blackberry dan bahkan kamera digital yang memiliki kemampuan komputasi dan kemampuan untuk menyimpan data penting dan informasi lainnya.

Hari ini, ada banyak perguruan tinggi (baik online dan off) yang menawarkan pelatihan dalam bidang ini. Meskipun Anda dapat menerima sertifikat pelatihan di bidang ini dalam waktu dua tahun, mereka yang memegang gelar empat tahun atau bahkan gelar Master di lapangan, kemungkinan akan dipekerjakan untuk posisi yang dibayar terbaik.

Beberapa kelas yang Anda ambil ketika mengejar derajat Anda akan mencakup kursus dasar tentang apa bidang forensik komputer melibatkan dan kursus kemudian lebih khusus pada hal-hal seperti penghapusan file dan pemulihan, data umum bersembunyi teknik, cara mengisi rantai sesuai balak dokumen untuk kasus-kasus pengadilan, plus cara menggunakan program komputer forensik canggih software seperti membungkus dan Paraben.

Sebuah karir di forensik komputer bisa sangat menarik dan menyenangkan untuk mereka yang tertarik dalam elemen penegakan hukum dan yang menikmati bekerja dengan komputer setiap hari. Mereka yang paling mungkin untuk menikmati kursus yang terkait dengan gelar tersebut cenderung telah memiliki bakat tertentu untuk kerja komputer yang berhubungan. Dengan gelar di bidang ini, Anda akan dapat mengejar berbagai pekerjaan baik di sektor publik dan swasta dan bagi mereka dengan minat baik dalam teknologi komputer dan kejahatan, forensik komputer dapat menjadi pilihan karir yang sempurna.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi situs web pelatihan komputer forensik, di mana Anda akan menemukan banyak artikel yang berharga tentang menjadi seorang ahli komputer forensik.

Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Chris_Cascade

No comments:

Post a Comment