Junk File di Komputer

Setelah komputer digunakan untuk suatu periode, Anda harus memiliki perasaan bahwa ia tidak dapat berlari secepat awal, yang karena dalam hard disk, file banyak sampah telah terakumulasi.

Semua pekerjaan yang Anda lakukan dengan komputer, seperti menginstal dan menghapus perangkat lunak atau surfing internet, akan meninggalkan file sampah di komputer. Dan banyak ruang disk drive telah diduduki oleh mereka sehingga komputer berjalan lebih lambat dan lebih lambat.

Lalu apa yang sampah file di komputer?


1. File Temporary Mana yang Diproduksi Ketika Anda Instal Aplikasi Software.

Ketika sebuah aplikasi perangkat lunak diinstal, maka akan unzip file instalasi ke direktori sementara pertama, biasanya direktori temp di bawah folder Windows. Jika perangkat lunak ini dirancang dengan beberapa bug atau sistem operasi tidak begitu sempurna, file-file sementara akan menjadi file sampah di komputer secara permanen. Mereka sering ada dalam bentuk *. tem.

2. Temporary File yang dihasilkan oleh Perangkat Lunak Menjalankan.

Sama dengan proses instalasi, beberapa file swap sementara akan dihasilkan ketika perangkat lunak sedang berjalan. File sampah yang ditinggalkan oleh beberapa perangkat lunak berjalan bahkan dapat mencapai beberapa ratus bit. Sebagai contoh, beberapa file cadangan yang ada dalam bentuk *. bak *. tua dan diproduksi oleh beberapa program dan beberapa yang dihasilkan oleh beberapa perangkat lunak anti-virus atau perangkat lunak sistem yang dihasilkan ketika memeriksa disk.

3. Beberapa File Yang Tetap di Komputer Anda Ketika Anda Uninstall perangkat lunak.

Ketika perangkat lunak dihapus, dalam hard disk komputer, file folder dan file yang ada banyak dalam bentuk *. dll akan tetap yang pasti akan menjadi file sampah. Beberapa tangan hijau dalam mengoperasikan komputer sering menghapus perangkat lunak dengan menghapus seluruh file folder, yang akan meninggalkan file sampah lebih seperti ini *. dan *. dll di komputer. Kemudian pada registri, file dibuang banyak yang tetap, yang mempengaruhi sistem sangat.

4. File Temporary Mana yang Diproduksi Ketika Anda Surf Internet.

Ketika Anda surfing internet, Explorer selalu men-download beberapa file html di komputer Anda. File-file ini tidak hanya menempati ruang hard disk tetapi juga mengungkapkan privasi pribadi kita. Jangan Anda pikir mereka menjengkelkan?

Lalu apakah Anda tahu bagaimana untuk menghapus semua file-file sampah yang menjijikkan untuk mempercepat komputer Anda? Seperti untuk saya, saya menggunakan software registry cleaner. Setiap kali ketika saya bermain di komputer, program registry cleaner akan berjalan di latar belakang. Sekarang Anda bisa menemukan banyak tool semacam ini di pasar.

Jika Anda ingin satu, Anda dapat mengunjungi http://iobit.com/ld/iobitadvancedsystemcare.html?utm_source=ezine&utm_medium=ezine&utm_campaign=6ez.

Saya suka menulis tentang teknologi komputer, seperti perangkat lunak keamanan, perangkat keras praktis, kiat-kiat komputasi dan bagaimana memilih PC yang besar. Saya harap apa yang saya tulis berguna bagi Anda.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Skoog_Rita

No comments:

Post a Comment