Apple Rilis Mac OS X Lion Dengan 250 Fitur Baru

Apple merilis sebuah update baru untuk Mac OS X disebut Lion, dan memiliki fitur yang akan menguntungkan setiap orang yang menggunakan Mac, dari seniman untuk arsitek untuk internet marketer.

Dalam merancang sistem operasi baru, Apple menarik banyak inspirasi dari iPad. Sebuah contoh adalah dalam penggunaan gerak tubuh dalam sistem operasi baru.

Jika Anda memiliki trackpad, Anda akan menikmati baru multi-touch gestures, termasuk menggesekkan dengan tiga jari untuk bergerak dari app ke app atau membalik-balik halaman Web atau dokumen seperti halaman dalam sebuah buku.

Anda dapat menggulir melalui dokumen seperti sebuah halaman web dengan menggesekkan atas dan bawah pada trackpad Anda. Anda dapat mengubah halaman dengan menggesekkan kembali dan sebagainya. Untuk memperkecil, cukup mencubit.

Layar penuh aplikasi mengambil keuntungan dari layar iMac besar Anda, atau membuat lebih baik menggunakan layar pada Macbook Anda. Ini memberikan menyederhanakan, iPad lebih seperti pengalaman pada Mac Anda.

Sekarang Anda bisa mendapatkan tenggelam dalam layar penuh pengalaman saat bekerja di iPhoto, membaca e-mail, berselancar di web di Safari atau bekerja di halaman Apple.

Satu hal yang memisahkan pengalaman pengguna komputer dari yang tablet adalah banyaknya hal-hal yang pengguna sering telah terjadi semua pada waktu yang sama. Kontrol Misi di Lion memberi Anda pemandangan luas-mata dari segala sesuatu di sistem anda, termasuk aplikasi, Dashboard, Expose, dan Spaces.

Launchpad ternyata seluruh layar anda menjadi sebuah peluncur aplikasi. Hal ini dapat dipanggil melalui klik sederhana pada dermaga Mac OS, dan Anda melihat ikon aplikasi Anda diatur dalam kotak pada layar di seluruh pola desktop.

Karena Anda mungkin memiliki terlalu banyak aplikasi untuk muat pada satu layar, Anda flip melalui mereka dengan menggesekkan, dan perubahan seluruh layar ke set berikutnya dari aplikasi. Anda dapat mengatur aplikasi menjadi koleksi pada layar, yang Apple panggilan "folder," (tetapi tidak harus bingung dengan folder di finder).

Ingin lebih banyak aplikasi? Mac App Store memungkinkan Anda mencari dan membeli ribuan aplikasi seperti yang Anda lakukan pada iPhone dan iPad.

Menggunakan aplikasi Anda juga ditingkatkan. Misalnya, Resume memungkinkan aplikasi untuk meluncurkan persis cara mereka ketika Anda menutup mereka, dengan semua aplikasi secara otomatis diluncurkan ketika Anda me-restart.

Versi adalah seperti "Time Machine untuk pekerjaan Anda," auto-menyimpan pekerjaan Anda dalam aplikasi yang didukung dan memungkinkan Anda untuk kembali ke versi terakhir.

Pada kenyataannya, ada lebih dari 250 fitur baru besar dan kecil di Lion. Terbaik dari semua, update adalah $ 29,99 wajar!

Anda mungkin mendapat kesan bahwa Mac adalah anak tiri yang terlupakan dari industri pemasaran internet. Tapi apakah Anda tahu bahwa beberapa nama top dalam Pemasaran Internet menggunakan Mac? Kunjungi http://internetmacmarketing.com dan mendapatkan ebook GRATIS 75-halaman yang mencakup segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang menjalankan bisnis Internet Anda menggunakan Mac, iPhone dan iPad sini: http://internetmacmarketing.com/10tools.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Timothy_Arends

No comments:

Post a Comment