Android Mobile Software Development

Android telah sepenuhnya mengambil alih pasar ponsel dan perusahaan masing-masing dan setiap melihat ke depan dengan produk yang dikembangkan dengan teknik yang disempurnakan baru. Sistem operasi berbasis Linux dan didasarkan pada kode bahasa JAWA. Kode Java menyediakan Google diaktifkan perpustakaan Jawa yang membantu dalam akses dan kontrol berbagai perangkat mobile. Android dibangun untuk menjadi benar-benar terbuka, yang berarti bahwa hal itu dapat diperpanjang untuk mendapatkan digabungkan dengan fitur baru dan teknologi untuk mengimbangi pasar.


Pengembang dapat dengan mudah mengakses fungsi inti dari perangkat seperti kamera, panggilan dll untuk membuat aplikasi kaya dan menarik. Android dibangun dari tanah dengan tujuan eksplisit untuk menjadi platform terbuka, lengkap, dan bebas pertama diciptakan khusus untuk perangkat mobile. Handset Android Open aliansi bersama dengan Google berkolaborasi pada pekerjaan tambahan bersama dengan pemeliharaan dan pengembangan Android. Open Handset Alliance, juga disingkat sebagai OHA adalah aliansi bisnis perusahaan yang mengembangkan 80 standar terbuka untuk berbagai perangkat mobile. Beberapa perusahaan-perusahaan anggota termasuk Google, HTC, Sony, Dell, Intel, Motorola, Qualcomm, Texas Instruments, Samsung, LG, T-Mobile, Nvidia, dan Sistem Wind River.

Hari ini, di setiap perusahaan pengembangan perangkat lunak mobile, sistem operasi berjalan pada berbagai perangkat seperti ponsel pintar, notebook dan tablet. Aplikasi Android bisa dibeli atau di-download gratis dari pasar Android. Android Market adalah toko software online yang dikembangkan oleh Google untuk perangkat Android. Juga, Google memungkinkan toko aplikasi independen untuk beroperasi untuk Android. Berkisar aplikasi dari game, widget dll

Telepon komersial pertama yang tersedia untuk menjalankan sistem operasi Android adalah HTC Dream. Versi mendatang Android Ice Cream Sandwich, yang dikatakan kombinasi Gingerbread dan Honeycomb menjadi keseluruhan yang kohesif. Aplikasi untuk Android sebagian besar dikembangkan dalam bahasa Jawa menggunakan Android Software Development Kit. Alat-alat lain juga tersedia seperti Development Kit asli untuk aplikasi atau ekstensi di C atau C + +. Hari ini, Android berdiri sebagai pemimpin pasar dalam ponsel cerdas. Ini telah meraih pangsa pasar iPhone, Blackberry dan Windows Phone.

Banyak perusahaan saat ini menyediakan jasa pengembangan perangkat lunak disesuaikan. Perusahaan-perusahaan ini bekerja pada berbagai proyek pengembangan perangkat lunak mobile dibangun menggunakan berbagai platform mobile di pasar. Dengan bantuan Android, unik, beragam dan disesuaikan aplikasi yang dikembangkan mulai dari perangkat lunak yang digunakan untuk tujuan game, perangkat lunak media terkait dan banyak lagi. Android pembangunan telah membawa revolusi besar dalam industri ponsel pintar. Orang-orang mencari perusahaan yang dapat memberikan biaya-efektif layanan pengembangan aplikasi mobile sesuai kebutuhan bisnis mereka.

Beberapa android aplikasi perangkat lunak bebas dapat terdaftar sebagai:

1. Android Privacy Guard (APG)
2. Exchange OWA
3. Linphone
4. Sipdroid
5. Twitli
6. Yaaic dan banyak lagi

Android menggunakan aplikasi yang berbeda untuk emulator seperti berkelok-kelok, Android Terminal Emulator dan Scummvm. Untuk hiburan, seseorang dapat memeriksa "Fortune Android" dan "SwallowCatcher" aplikasi.

Christa Joe adalah penulis artikel ini. Dia telah menunjukkan keterampilan tulisannya dengan menulis artikel untuk perusahaan pengembangan software outsourcing seperti Q3 teknologi dari dua tahun terakhir. Dia juga memiliki minat dalam menulis barang-barang untuk perusahaan manajemen pergudangan terkait.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi: http://www.q3tech.com

No comments:

Post a Comment