JURNAL Pemodelan Simulasi ANALISIS PERANCANGAN MODEL KATEGORI KECELAKAAN DI TOL BUAH BATU - PADALARANG

Dimatakuliah Pemodelan dan Simulasi Program Studi Ilmu Komputasi kami dituntut untuk bisa membuat model matematika dari salah satu kasus yang ditentukan sendiri. Kami berkelompok membuat Tugas Besar model matematika KATEGORI KECELAKAAN  DI TOL BUAH
BATU - PADALARANG KM 135 - 136. Berikut dibawah ini adalah abstrak dari paper ANALISIS DAN PERANCANGAN MODEL KATEGORI KECELAKAAN  DI TOL BUAH BATU - PADALARANG KM 135 - 136.






ANALISIS DAN PERANCANGAN MODEL KATEGORI KECELAKAAN
DI TOL BUAH BATU - PADALARANG KM 135 - 136

Gentra Aditya1, Rina Ayuhana2, Fathurahman Alhikmah3, Ali Hasyim4

Jurusan Ilmu Komputasi Institut Teknologi Telkom, Bandung


 

Abstrak

Kecelakaan lalu lintas merupakan salah satu penyebab kematian terbesar di Indonesia. Kecelakaan terjadi karena adanya faktor eksposur dan resiko. Hal inilah yang dapat mempengaruhi tingkat kecelakaan yang terjadi. Pada makalah ini, akan dijelaskan mengenai pemodelan akan kategori kecelakaan di jalan tol Buah Batu - Padalarang KM 135 - 136 yang terjadi berdasarkan faktor - faktor kecelakaannya. Makalah ini menyajikan model kategori kecelakaan yang dibangun berdasarkan model regresi linier. Hasil keluaran dari model ini berupa angka yang memprediksi kategori kecelakaan tersebut berdasarkan faktor - faktor penyebabnya.

Kata kunci : kecelakaan jalan tol, kategori kecelakaan, faktor penyebab kecelakaan, regresi linier.

Untuk lebih lengkapnya mengenai jurnal, slide dan makalah  ANALISIS DAN PERANCANGAN MODEL KATEGORI KECELAKAAN  DI TOL BUAH BATU - PADALARANG KM 135 - 136 dapat di download DISINI!!!

No comments:

Post a Comment