Panduan Membeli Laptop 2011

Dengan teknologi saat ini, orang menjadi lebih dan lebih mobile. Mahasiswa, pengusaha, ibu rumah tangga - semua jenis orang - lebih memilih memiliki laptop daripada desktop. Pilihannya adalah praktis, karena laptop dapat dibawa di mana saja. Lebih mudah untuk terhubung ke internet selama ada wi-fi yang tersedia. Tahun ini, 2011, tablet digital yang menjamur di mana-mana. Apakah masih praktis untuk membeli laptop?

Apa laptop terbaik untuk saya? Ini Laptop Membeli Panduan 2011 akan membantu orang untuk memilih laptop terbaik untuk mereka.


Untuk siswa, khususnya mereka yang berada di High School dan College, laptop sekarang suatu keharusan. Tentu saja seorang siswa tidak akan menggunakan laptop murni untuk tujuan studi. Siswa cinta menonton video, mendengarkan musik, mengambil dan berbagi foto, bermain game, dan download apapun yang menarik yang mereka temukan di web. Hal ini dianjurkan bahwa laptop harus memiliki memori besar. Sebuah hard drive lebih dari 500 GB akan cukup bagi mereka. Laptop juga harus sesuai dengan selera fashion siswa. Tentu saja siswa dari, terutama mereka yang di sekolah tinggi, tidak akan suka membawa laptop besar, atau mereka akan berakhir dengan teman sekelas mereka menertawakan mereka. Akan lebih baik untuk memiliki ukuran layar kurang dari 15 inci. Semakin besar layar, bulkier dan berat itu. Oh, dan jangan lupa baterai cadangan, karena laptop pasti akan digunakan untuk lebih dari 7 jam.

Untuk pengusaha di sisi lain, akan lebih memilih laptop yang bisa memiliki pekerjaan dilakukan secepat dan seefisien mungkin. Ini lebih disukai untuk membeli laptop dengan prosesor Corei7 yang berjalan pada 2,2 Ghz atau lebih cepat. Hard drive harus 7200 RPM atau lebih. Hard drive cepat bisa melakukan tugas lebih cepat. Jangan khawatir dengan memori. Seorang pengusaha berfokus pada pekerjaan, tidak pada waktu luang, tidak seperti mahasiswa. Jadi memori 250 GB harus cukup. Ini juga suatu keharusan bahwa laptop ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang dikenal dan terpercaya. Jadi harus baik Sony, Toshiba atau HP.

Hampir semua notebook masih datang dengan HDMI murah hook-up dan WiFi, jadi pastikan bahwa Anda akan mampu menangani beban kerja dan beban hiburan Anda dengan harga yang sangat terjangkau. Jangan puas dengan kurang dari layak, dan don 't takut untuk berbelanja perbandingan antara pengecer. Anda dapat mengambil penghematan anggaran laptop tanpa mengorbankan substansi.

Harapan ini Membeli Laptop Panduan 2011 membantu pelanggan dalam membeli laptop yang terbaik untuk mereka. Watch out for Panduan Membeli Laptop lebih 2011.

Cari laptop yang tepat untuk Anda. Pada Bestlaptopsdaily.com Anda dapat membandingkan top-rated komputer laptop, lihat review terbaru laptop kita spesifikasi dan harga yang membantu Anda memilah laptop terbaik dan membuat keputusan membeli informasi, laptop memperbarui tinjauan setiap hari! Klik Disini Laptop Terbaik 2011 Review

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Payjone_Devmanz

No comments:

Post a Comment