Thema AC MILAN for BlackBerry 8520 & Tutorial Membuat Thema di BlackBerry

Bermulai dari mengikuti seminar business di era broadband di kampus saya tercinta IT Telkom, diseminar itu menghadirkan Bapak BlackBerry di Indonesia yaitu Bapak Deddy Avianto. Dia merupakan Pemakai SmartPhone BlackBerry pertama di Indonesia. Di seminar itu beliau menceritakan pengalaman-pengalamannya menggunakan blackberry pada saat itu. kini beliau sekarang bergerak sebagai Pembuat Thema untuk BlackBerry.



Thema yang dia buat sangat bagus dan laku dipasaran, dia juga sangat dihargai oleh RIM. Beliau berkata: "Jika ingin mencari uang lebih baik menjadi developer BlackBerry dibandingkan dengan developer lain seperti Android, krn aplikasi-aplikasi berbayar di android tidak laku dipasaran, dan jika anda menjadi developer BlackBerry makan RIM akan sangan menghargai anda". Saya merasa ingin menjadi developer BlackBerry ,namun kemampuan java saya masih terbatas. Tapi saya akan mencoba untuk belajar terus menerus.


Oh ia saya juga tertarik mengembangkan Thema seperti Bapak Deddy Avianto. contoh screenshot thema yang sudah saya buat ada di gambar atas . Saya membuatnya menggunakan tool Teme Builder 6.0 yang dapat anda download di Developer Blackberry. Thema ini bernamakan "Theme AC MILAN for BlackBerry Curve 8520". Thema AC MILAN for 8500 series. Click the link for download AC MILAN Theme for BlackBerry 8500 series. . Jika anda tertarik untuk membuat thema saya menyediakan Tutorial Theme Builder, Tutorial untuk membuat thema di BlackBerry, tutorial ini dibuat oleh Bapak Deddy Avianto. Tutorial membuat thema di BlackBerry dapat di download disini.

No comments:

Post a Comment