Pengalaman Mencari Dollar dari Microworkers

Mau sharing nih tentang Microworkers. Saya punya 3 account di microworkers. ke 3 akun microworkers itu aktif untuk mencari dollar di microworkers. Alhasil akun yang pertama dapet $36. gara2 success rate dibawah 70% terpaksa saya buat account lagi dengan nama berbeda di microworkers dan saya sudah dapat $11 dari akun yang ke 2. Eh akun yang ke 2 success ratenya dibawah 70% dan saya terpaksa lagi membuat akun yang ketiga di microworkers dengan nama yang sama namun alamat berbeda. akun yang ke 3 saya mendapatkan pendapatan $16 dari Microworkers. Setelah itu dari ke 3 akun saya job-job dari MW tiba2 hanya ada sedikit, jadi saya hampir 1 bulan tidak menyentuh job2 microworkers.



Dari ke 3 akun saya melakukan withdraw dan akhirnya ke 3 surat PIN itu nyampe ke rumah saya dalam waktu bersamaan, padahal saya melakukan withdraw dengan waktu yang berbeda. Tapi ya sudahlah yang penting surat PIN microworkers nyampe sekitar 1-3minggu. Saya pun melakukan ke withdraw ke 3 akun dengan total $63. Ternyata eh ternyata Micriworkers sudah tidak bisa lagi melakukan withdraw ke Paypal. Microworkers hanya bisa melakukan withdraw ke AlertPay dan Moneybookers.

Akhirnya saya membuat Moneybookers, kenapa?? Karena moneybookers verifikasinya mudah hanya dengan mengisi alamat rumah, maka anda akan dikirimkan No PIN verifikasi ke alamat anda agar akun moneybookers anda verified. Surat moneybookers nyampe ke rumah saya dalam waktu 1minggu, cepat bukan?. Selain itu katanya Moneybookers dalam melakukan withdraw ke bank lokal di Indonesia sangat mudah dan fee nya sangat kecil.Oleh karena itu saya memilih moneybookers.

Saya pun menunggu Microworkers mengirimkan dollar dengan total $63 ke akun moneybookers saya. Dan akhirnya penantian itu datang juga, Microworkers membayar semua uang dollar saya senilai $63 ke moneybookers pada tanggal 5 agustus 2011. Lumayan dapet gajian Microworkers dari hasil jerih payah bekerja menyelesaikan job-job microworkers walaupun jobnya gampang-gampang.hahaha.

Sekarang saya sudah melakukan withdraw $63 ke bank lokal Bank Mandiri dari MoneyBookers. Mudah2an withdrawnya berhasil..

6 comments:

Anonymous said...

mantep pisan

where is bali said...

gimana hasilnya gan?...potongan lewat MB gede gak??..berapa hari sampe ke rekening bank lokal kita??...thanx

Ali said...

hasilnya memuaskan gan, potongan lewat MB cma $2,5 nyampe sekitar 2-4hari

Unknown said...

dari mw ke mb berapa lama ya dikirimnya? udah masukin pin nih. tp blum sampe mb. arigatou...

Anonymous said...

ntar di banned loh kalo buat akun 3
wkwkwkwwkk

fransiska said...

microworkers menurutsaya cukup bagus cuma saja hasilnya tidak terlalu besar tapi boleh juga daripada tidak ada.

Post a Comment