Masa Depan Komputer Tablet di Pasar

Dua tahun terakhir telah menyaksikan pertumbuhan dan ekspansi yang cepat dari pasar komputer tablet. Sebuah catatan 19,7 Juta perangkat ini dikirim secara global pada tahun 2010 dan proyeksi untuk 2011 bahkan lebih tinggi. Masa depan pasti tampaknya cerah bagi pembuat perangkat tersebut. Kritikus di sisi lain yang cepat untuk mengabaikan tren ini sebagai hype dan cepat untuk menunjukkan bahwa perangkat ini menawarkan sesuatu yang baru ke konsumen. Jadi apa masa depan komputer tablet di pasar?


Sebuah perangkat tablet bukanlah Smartphone maupun Personal Computer. Sebagian besar gadget ini tidak memiliki kamera video seperti Smartphone dan tidak dapat membuat panggilan telepon. Mereka juga tidak memiliki perangkat periferal yang telah datang untuk dihubungkan dengan PC, yaitu mouse dan keyboard. Meskipun demikian, Anda dapat plug-in peripheral sebagai aksesoris jika Anda ingin. Layar mungkin lebih besar dari Smartphone tetapi lebih kecil dari PC. Pada dasarnya, nilai jual utama untuk perangkat sabak adalah desain bergaya ultra tipis, layar sentuh, akses internet nirkabel dan aplikasi cerdik.

Fitur lain dari batu tulis komputer seperti email, musik game, dan video dapat dengan mudah diakses menggunakan gadget lainnya. Sulit untuk menentukan aspek-aspek unik dari komputer tablet yang tidak hadir dalam mengimplementasikan teknologi lainnya. Namun demikian, perangkat ini telah menjadi semua kemarahan di antara konsumen. Apa yang bahan bakar permintaan untuk perangkat tablet?

Menurut analis, kemudahan mengambil konten adalah faktor utama yang meningkatkan penjualan PC batu tulis itu. Mayoritas pengguna batu tulis adalah konsumen konten. Orang yang tertarik menonton film, membaca majalah online, buku, surat kabar, mendengarkan musik dan berbagi hal baru di media sosial. Para pembuat tablet target ini niche tertentu yang terdiri dari sejumlah besar remaja, dewasa muda dan orang-orang kelas pekerja. Sebagian besar orang merasa lebih mudah untuk mengakses konten favorit mereka menggunakan tablet selain melalui PC.

Di sisi lain dari membagi adalah pencipta konten. Mereka adalah individu yang membutuhkan perangkat lunak seperti pengolah kata, spreadsheet, slide dan database untuk bekerja dengan. Individu tersebut tidak dapat melihat kebutuhan untuk komputer tablet yang tidak melakukan fungsi-fungsi ini secara efektif.

Telah ada pertumbuhan luar biasa di pasar PC batu tulis untuk beberapa tahun terakhir. Walaupun media hype telah berkontribusi, desain popularitas mereka dan aplikasi adalah nilai jual utama dari komputer tablet. Namun, ada banyak fungsi yang Anda tidak dapat melakukan dengan menggunakan komputer tablet. Dalam hal demikian, laptop yang baik atau PC lama Anda akan berguna untuk menyelesaikan pekerjaan.

Anda dapat membeli keadaan seni Komputer Tablet, perangkat Touch Screen dan aksesori mereka dengan mengklik http://www.meebox.us.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6356050

No comments:

Post a Comment