AC MILAN JUARA LIGA ITALIA 2011














Saya sebagai MILANISTI sejati mengucapkan Selamat atas keberhasilan ACMILAN merebut gelar Juara LIGA SERIE-A Italia. Akhirnya setelah 7 tahun lamanya AC Milan menantikan gelar juara Liga Italia, AC Milan pun akhirnya mampu membuat mata dunia terbuka bahwa AC MILAN mampu mengambil gelar juara Liga Italia yang selama ini direbut Inter Milan. Tepatnya minggu dini hari jam 1.30am saat AS ROMA vs AC MILAN berjumpa, walaupun hanya berhasil bermain imbang 0-0, namun dengan hanya mendapatkan 1 poin sudah cukup untuk milan menjadi Juara Liga Italia 2011. Keberhasilan AC MILAN meraih kembali trofi Liga Italia tak lepas dari beberapa faktor, yakni :
1. Sosok Ibrahimovic
2. Kecerdikan Massimiliano Allegri
3. Kokohnya pertahanan AC MILAN yang dibentengi Thiago Silva, Abate , dan Abiiati yang tampil konsisten dibawah mistar gawang ,menurut Nesta mereka ber 3 mampu menjaga gawang milan dari gempuran lawannya,
4. Belanja pemain yang sangat tepat dengan membeli Ibrahimovic, Robinho, Boateng, Cassano, Van Bommel, Emanuelson.

Ada cerita unik disini saat Ibrahimovic yang lagi2 mampu membawa tim yang dibelanya 7tahun beruntun menjadi Juara Liga. Ibrahimovic pun dijuluki sebagai "Spesialis Juara Domestik".
Mudah-mudahan di tahun 2012 milan tetap bermain konsisten dan mampu merebut gelar Liga Champions yang sekarang sedang diperebutkan oleh Barcelona dan Man.United. GRAZIE&FORZA MILAN..

No comments:

Post a Comment