Yahudi dan Nasrani Mengajak Masuk ke Agama Mereka

Oleh: Abu Yahya Mu'adz 6/1/2016
At : Limo Depok

Tulisan dibawah ini adalah kutipan, Bila ada tulisan yang tidak sesuai atau salah, murni kesalahan adalah milik saya sebagai penulis. 

Surat Albaqarah ayat 120

Orang-orang Yahudi & nasrani tidak ridha kepadamu, sampai kamu mengikuti agama mereka. Mereka berupaya menggiring kaum muslimin masuk ke agama mereka atau sering kita dengar istilah kristenisasi. Mereka Du'at (dai) nasrani dan yahudi menyangka bahwa agama mereka adalah petunjuk.

Maka katakanlah kepada mereka bahwa petunjuk Allah adalah petunjuk yang sebenarnya. Dan barang siapa yang mengikuti mereka maka Allah tidak akan menjadi pelindung kamu lagi.

Yang mereka sangka petunjuk adalah hawa nafsu. Dalil mengatakan bahwa jika kamu mengikuti hawa nafsu mereka, maka Allah tidak akan menjadi pelindung bagimu. Dilarang keras tasyabuh (menyerupai) agama mereka. Kebanyakan muslimin saat ini mengikuti kebiasaan mereka. Barang siapa menyerupai suatu kaum, maka sesungguhnya mereka tergolong kaum tersebut. 

Dalam alquran sering kita jumpai kalimat Nabi Muhammad yang diajak bicara oleh Allah, walaupun yg diajak Nabi Muhammad, maknanya adalah umum untuk seluruh umat dan pengikutnya. Dikatakan wahai rosul katakanlah agama Islam afalah agama yang bemar.

Orang-orang yang kami berikan alkitab (taurat & injil) untuk yahudi dan nasrani, dan mereka membacanya dengan sebenarnya, maka merupakan orang yang beriman, barangsiapa yang ingkar maka mereka termasuk orang merugi. Sebenarnya dalam ari tidak mengubahnya. Mereka mengubah, sebagiannya mereka sembunyikam, mereka orang kafir yang merugi yg ingkar kepada Allah. 

Wahai bani israil, ingatlah Aku melebihkaj kamu diatas umat/kaum lain di zaman itu. Dan banyak nabi yang diutus dari kalangan mereka. Allah menyeru keturunan Yaqub untuk mengingatkan umatnya. Allha berfirman dan takutlah kalian pada suatu hari dimana seseorang tidak lagi bermanfaat bagi oramg lain, dan ampunan tidak lagi diterima, tidak lagi menerima tebusan fidya dan tidak ada orang yang mampu menolongnya.

Mereka yahudi dan nasrani menghalalkan apa yang diharamkan di alkitab dan mereka mengharamkan apa yang dihalalkan. Mengingkqti satu rosul maka sama dengan mendustakan semua rosul.

No comments:

Post a Comment