Pengalaman Invalid Click Activity Google Adsense

Hello para blogger saya mau berbagi pengalaman buruk tentang google adsense. Saya tertarik untuk bergabung dengan google adsense karena keuntungannya yang luar biasa kalo kata blogger yang udah ahli google adsense sih. Akhirnya saya mencoba mendaftarkan blog saya www.bestwayconsultants.com kira2 1minggu yang lalu dan blog saya akhirnya diterima oleh google adsense. Sekedar berbagi aja kriteria yang diterima oleh google adsense yaitu Blog anda harus Berbahasa Inggris. Oke lanjut ceritanya. Setelah itu saya pasang iklan dari google adsense di 3 blog saya yaitu www.bestwayconsultants.com , www.hszyz.com dan blog saya ini alihasyim.blogspot.com .


Pertama saya bingung kenapa iklan saya yang saya pasang di blog tidak mau tampil akhirnya setelah ditungguin kira2 1 hari iklan itu langsung tampil di ke-3 blog saya. 2 hari berikutnya ketika saya melihat earning reports saya sangat kaget pendapatan saya sudah mencapai 20$. Mungkin emang karena banyak yang klik iklannya kali, setau saya iklan google adsense dihargai sekitar 0,3$-7$ per click ,yang saya tau katanya kalo mau pendapatan google adsensenya banyak iklannya harus banyak di klik oleh orang amerika karena saya pernah baca di suatu blog katanya pendapatan iklan per click yang di click orang amerika lebih dari 1$ perclick. Setelah itu saya mencoba ke warnet dekat rumah nenek saya untuk men click iklan saya.
Awalnya saya mengunjungi warnet 1, pertama saya click iklan google adsense pada blog saya setelah itu total pendapatan saya 40$, dan bodohnya di warnet itu juga saya membuka account google adsense saya dan akhirnya pendapatan saya kembali lagi ke 20$ mungkin itu karena google mengetahui adanya "invalid click activity" pada iklan saya, dan mungkin juga google tidak langsung memblokir account google adsense saya melainkan pendapatan saya dikembalikan ke pendapatan semula 20$. Bagi saya mungkin google adsense masih memberikan peringatan agar tidak mengklik iklannya sendiri. Setelah itu saya mengetahui bahwa komputer yang sudah membuka account google adsense tidak diperbolehkan mengeklik iklan google adsensenya sendiri. Akhirnya saya pergi ke warnet 2&3 untuk mengeklik iklan google adsense saya namun saya tidak membuka account google adsense saya. Taktik itu begitu teruji setelah saya melakukan klik iklan di warnet tanpa buka account google adsense selama 3hari pendapatan saya melonjak hingga 40$.
Sialnnya hari keempat saya mengunjungi warnet 1 lagi dan bodohnya saya, saya mengeklik iklan google adsense> setelah itu langsung ada email di accoun gmail saya bahwa "Account Google Adsense Disabled" saya langsung kaget melihat Subject email itu, akhirnya saya buka email itu ternyata saya account google adsense saya di blok oleh google karena alasan "invalid Click Activity" atau karena mengeklik iklannya sendiri yang sangat tidak diperbolehkan oleh google adsense.Saya baru sadar bahwa warnet itu pernah saya buka account google adsense dan bodohnya waktu sebelum saya mengeklik iklan dari google adsense saya sudah membuka account gmail saya yang emailnya sama dengan account google adsense. Mungkin google mengetahui adanya kecurangan dengan mengeklik iklannya sendiri. Saya pun mencoba membuat suatu pembelaan yang disediakan oleh google adsensenya sendiri agar account google adsense bisa dikembalikan. Saya pun membuat alasan dengan securang mungkin namun setelah 2 hari ada email balasan dari google adsense saya pun berdoa memohon agar tidak diblok account google adsense saya, dan mungkin google jauh lebih pintar ,alasan saya ditolah sama google dan akhirnya account google adsense saya diblok oleh google adsense dan tidak bisa dikembalikan lagi. Malang sudah nasib saya ,padahal earning reportnya udah 40$.
Akhirnya saya masih mempunyai ide agar saya bisa kembali menggunakan account google adsense. Saya pun membuat account google adsense kembali dengan nama yang berbeda, kali ini saya menggunakan nama orang tua saya. Saya daftarkan google adsense leway blog saya www.hszyz.com dan untungnya saya diterima di google adsense kembali. Jika anda ingin menggunakan cara daftar google adsense anda harus mempunya blog lain, email lain dan nama pendaftar yang lain.hehe sekarang saya sudah pasang google adsense di ke-2 blog saya www.hszyz.com dan www.bestwayconsultants.com bisa langsung ke TKP apabila ingin melihatnya. Begitulah pengalaman pahit google adsense. saya mau kasih tips dan trick agar anda tidak diblokir oleh Google adsense:

1. Bila anda ingin mengeklik iklan anda sendiri di warnet janganlah anda membuka account gmail/account google adsense anda.
2. Janganlah membuka account gmail/google adsense di warnet karena jika anda membukanya dan ada orang lain mengeklik iklan anda maka urusannya bisa berabe dan anda bisa diblok.
3. Jangan coba2 klik iklan google adsense sendiri di komputer yang sudah membuka account gmail/google adsense walaupun hanya iseng dan coba-coba.
4. Pokoknya harus main bersih sama google adsense, bahaya kalo curang sama google adsense bisa diblok iklan kita.

Sekian pengalaman saya, bila ada yang ingin berbagi pengalaman lain tentang google adsense bisa comment postingan ini.Sekali lagi "HINDARILAH KLIK IKLAN GOOGLE ADSENSE SENDIRI" pada komputer/warnet yang sudah pernah sign in ke account gmail/google adsense.

No comments:

Post a Comment