Should You Upgrade To Android's New Gingerbread 2.3?

Google merilis Android platform terbaru mereka minggu ini, Versi 2.3, yang mereka telah bernama Gingerbread. Pembaruan meningkatkan pengalaman pengguna dengan meningkatkan kecepatan dan manajemen daya meningkatkan dan input teks. Beberapa perbaikan lainnya datang dari Gingerbread juga. Untuk mendapatkan full run-down, Anda dapat melakukan pencarian Google untuk Android 2.3 Ikhtisar Platform.


Aku pergi ke depan dan upgrade saya Sprint EVO 4G ke platform baru minggu ini. Setelah update, saya terus menggunakan ROM standar saya telah menggunakan pada platform 2.2 dan aku melihat sedikit perbedaan dalam kecepatan pemrosesan saat membuka aplikasi, dan input teks saya sedikit kurang frustrasi daripada saya ingat itu menjadi sejak beralih ke EVO. Jadi, ya, 2,3 tidak meningkatkan apa klaim untuk meningkatkan.

Sekarang untuk negatif. Saya pergi ke beberapa forum yang berbeda Android untuk mencari ROM terbaru dan terbesar untuk platform 2.3. Saya mencoba dua ROM berbeda dan memiliki apa pun kecuali masalah dengan keduanya. Saya hanya memilih ROM bahwa saya telah menggunakan versi sebelumnya dari 2,2 pada platform, karena aku tahu mereka bisa dipercaya. Saya pertama kali mencoba versi ROM upgrade dari Myn, yang saya telah digunakan untuk beberapa bulan pada 2,2 dan menjadi cukup penggemar. ROM Myn boot sepanjang jalan sampai satu waktu, kemudian reboot dan terjebak dalam siklus boot. Aku mencoba menghapus file Zip dan menginstal ulang, tapi aku hanya berlari ke dalam masalah yang sama.

Saya kemudian pindah ke CyanogenMod7 (CM7). CM adalah ROM sangat rapi yang mencakup ton tweak pengguna. Anda dapat mempersonalisasi ponsel Anda dalam jumlah yang menakjubkan cara menggunakan CM. CM7 tidak berbeda. Sangat menyenangkan untuk memiliki pada telepon saya, tetapi tidak termasuk salah satu dari aplikasi Google, termasuk Pasar (yang cukup banyak penting). Saya menemukan sebuah patch untuk masalah ini, tapi berkedip patch dikirim perangkat saya ke dalam siklus boot-lain. Isu lain adalah bahwa saya melihat tidak ada cara untuk mendapatkan kamera untuk menyimpan gambar ke kartu SD Anda. Ini hanya akan menyimpannya ke memori telepon, yang tidak ideal.

Saya akhirnya pindah kembali ke versi ROM saya sebelumnya. Saya akan mengatakan bahwa jika Anda ingin pindah ke platform Gingerbread, silakan saja. Tapi jika alasan Anda untuk memperbarui adalah untuk mendapatkan, baru ROM dingin, Anda harus menunda selama satu bulan atau dua sampai teknologi-jenius dunia mobile bisa mendapatkan semua bug bekerja keluar. ROM hanya stabil, bukan karena pembangunan yang buruk, tapi karena itu hanya masih baru dan harus dianggap dalam Beta.

Integritas Komunikasi adalah manajemen biaya telekomunikasi penyedia solusi. Kami adalah spesialis dalam tiga elemen kunci dari biaya telekomunikasi; Help Desk, Pengadaan, dan Optimasi. Kami telah membangun perangkat lunak kustom dan bermitra dengan pengembang perangkat lunak lain untuk memungkinkan perusahaan untuk memiliki database yang sepenuhnya otomatis, pemesanan portal, dan ticketing sistem untuk persediaan mereka perangkat nirkabel. Berada di parit setiap hari memungkinkan kita untuk memiliki informasi yang besar pada tren terbaru dalam industri nirkabel.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Dustin_Hare

No comments:

Post a Comment