Membuat Musik di IPAD kamu !!!

studio legendaris Apple GarageBand sekarang di iPad.

Anda tidak harus memiliki kemampuan musik menggunakan GarageBand, IOS interface MAC's studio rekaman. Itu semua pekerjaan, Anda menikmati semua kesenangan! Salah satu studio rekaman terbaik di sekitar Anda sekarang bisa mendapatkannya iPad Anda.


GarageBand mudah digunakan - semua yang Anda lakukan adalah drag-n-drop instrumen pilihan Anda. Sebagai contoh, jika Anda ingin drum bagian, tarik ke grid, ingin menambahkan arpeggio pada keyboard, drag atas, Anda bahkan dapat menambahkan tali gitar fingerpick untuk setiap musik yang Anda inginkan. Tekan saja nama kabel yang Anda inginkan dan menambahkannya ke grid. Anda dapat menambahkan hingga delapan lagu atau Anda dapat menambahkan trek individu, mengatur volume, tambahkan loop atau dua dan Anda siap untuk memainkan lagu Anda sendiri.

Bahkan ada lebih banyak yang dapat Anda lakukan dengan GarageBand dengan kunci manual. Sayangnya, ada downside ke GarageBand. Drum tidak mempunyai nada yang baik dan kurangnya konsistensi sangkakala. Anda tidak dapat menonaktifkan drum track tetapi Anda dapat menekan tombol lebih keras untuk mendapatkan lebih keras suara tapi tidak mungkin untuk mendapatkan pola yang konsisten. Di sisi lain, jika Anda gitaris, GarageBand sangat cocok untuk Anda.

Kami diuji dengan gitar tua, listrik, tentu saja, ditambah kami menggunakan iRig (amplifier gitar pribadi). Kami menguji aplikasi GarageBand dan menginjak-injak-kotak dan datang dengan membunyikan terdengar terhormat yang memiliki masalah dengan waktu. Kami pikir aplikasi baik-baik saja tetapi kurangnya opsi pengeditan dan pemilihan 80s synth pop tidak memungkinkan untuk membuat rekaman dalam satu tembakan. Kami harus merekam beberapa kali untuk mendapatkan suara yang kami inginkan. Di sisi terang, Anda dapat men-tweak keyboard dan menyesuaikan antarmuka ditambah penggunaan opsi untuk memperbaiki waktu. Setidaknya Apple menambahkan, untuk GarageBand.

berita lebih buruk, meskipun kita mencintai bermain-main dengan paket sampel, rekaman suara mengambil banyak pekerjaan untuk membuat jenis produksi sementara lagu layak. Efek memiliki banyak masalah ketika datang ke optimasi dan ketika kita meletakkannya sama sekali kami harus beberapa kali merekam ulang untuk mendapatkan rekaman yang layak. Tidak ada yang kurang, dan Anda mungkin menemukan ini mengejutkan tapi kami sarankan GarageBand. Ini jauh dari sempurna, membutuhkan bekerja lebih dari yang kita inginkan namun thanNanStudio jauh lebih baik atau BeatMaker.

Ini sebuah aplikasi kecil yang hebat untuk gitaris dan musik kurang miring, tapi begitu Anda belajar tweak Anda akan menyukai ampli dan menginjak-injak-kotak. Kami menunggu dengan napas berumpan untuk update dari Apple untuk iPad. Sementara itu, menikmati GarageBand dan membuat musik Anda sendiri.

Untuk artikel lebih lanjut tentang semua Komputer Tablet, Consumer Electronics atau Extended iPad Pilihan Review dan Penjualan, ikuti link.

Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Rully_Kustandar

No comments:

Post a Comment