Membuat Aplikasi Android dan Iphone

OK. Jadi anda sudah mendengar semua tentang Apps untuk perangkat Mobile. Dan kau pernah mendengar tentang semua jutaan App bahwa beberapa pengembang telah mendapatkan dengan menciptakan utilitas, permainan, atau alat. Yang harus Anda membangun platform pada? Dan mengapa?

Menurut survei, sekitar 90% dari penjualan App mobile dikaitkan dengan iPhone Apps. Jumlah dibelanjakan Apps datang ke sekitar US $ 4,2 miliar pada tahun 2009, terdiri tentang download aplikasi 2.5billion untuk tahun itu. Sebagai smartphone dan perangkat terkait tumbuh dalam popularitas, penguasaan pasar Apple diperkirakan akan ditantang oleh Android Apps.


Ada 100 juta Android perangkat mobile diaktifkan di seluruh dunia, 400.000 perangkat baru diaktifkan setiap hari. Ledakan pertumbuhan berarti bahwa diperkirakan 200.000 Android apps saat ini cenderung menyalip jumlah iPhone Apps akhirnya. Lainnya App toko juga tersedia: Motion App Dunia untuk perangkat Blackberry, Nokia's Ovi Store dan Microsoft Windows Telepon Marketplace.

iPhone Apps Platform

Jika Anda seorang-aholic iPhone, berikut adalah beberapa alasan untuk mengembangkan iPhone Apps:

1. Anda hanya perlu untuk memenuhi kebutuhan tertentu, jumlah terbatas perangkat - iPhone, atau iPad. Tidak ada kebanyakan dari berbagai jenis dan ukuran layar ponsel untuk melayani. Jadi Anda tidak perlu menguji Apps Anda pada banyak perangkat yang berbeda.

2. Free iPhone Software Development Kit (SDK) membuat mudah untuk melakukan pekerjaan pembangunan. Pengembangan dapat dilakukan dengan menggunakan Objective-C.

3. App Store - Anda bisa daftar Apps Anda di atasnya, dan Apple mengurus hosting, pemrosesan kartu kredit, download, dan memberitahu pengguna update. Apple juga ulasan dan menyaring Apps untuk dimasukkan, yang berarti Anda perlu memastikan App Anda yang berkualitas baik sebelum dapat diterima dan diluncurkan.

Android Apps dan Platform Lainnya

Di sisi lain, ada alasan kuat untuk mengembangkan pada platform lain seperti Android juga:

1. Platform seperti Android merupakan open-source, platform berbasis Linux. Ini berarti siapa pun dapat mengakses kode yang mendorong sistem. Anda dapat menjelajahi sistem operasi itu sendiri dan API nya. Oleh karena itu tidak ada sensor untuk App Anda oleh setiap manufaktur perangkat tertentu atau operator selular.

2. Pengembangan Android dilakukan menggunakan Java, yang merupakan bahasa kuat dan secara luas digunakan.

3. Beberapa pengembang merasa lebih mudah untuk mendapatkan Apps mereka disetujui pada Android Market, karena tidak ada proses persetujuan yang panjang terlibat.

platform Apapun yang Anda pilih, jika Anda Anda senang dengan kemungkinan menghasilkan pendapatan, maka Anda seharusnya serius mempertimbangkan Apps berkembang. Bagaimana Anda pergi tentang memulai? Yah, itu topik untuk artikel lain.

Adems Richards adalah pengikut tajam tren Mobile App, dan anggota aktif dari komunitas pengembangan App di http://www.AppToolsKit.com.

Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Adema_Richards

No comments:

Post a Comment