Grosir Tas Gunung dan Carrier Homemade

Halo teman-teman semua, saya mau infoin nih ke teman-teman kalo saya menerima Grosir tas gunung atau tas carrier homemade. apa arti homemade adalah buatan sendiri, padat karya. jadi dengan memesan atau membeli tas gunung atau tas carrier juga turut membantu usaha anak negeri dan tentunya membantu orang-orang untuk memperoleh lapangan pekerjaan. 

Oke jadi begitu ya, tas carrier atau tas gunung yang saya jual adalah jahitan asli manusia dengan seni dan passionnya, jadi pastinya berkualitas dong hehehe. selain grosiran tas gunung atau carrier dengan kualitas yang baik juga harganya otomatis murah, lokasi jahitnya di Kebumen, jadi biaya produksinya cukup murah.

Tas carrier atau tas gunung dengan spesifikasi seperti apa sih yang saya tawarkan , oke langsung aja saya menjual tas gunung atau tas carrier grosir mulai dari ukuran 40L sampai dengan 80L, minimal pemesanan tas gunung atau tas carriernya ialah 12pcs, harga 12pcs mulai dari 200riburupiah (mulai dari ya bukan berarti harga semuanya 200rb). 

Spesifikasi tas gunung atau tas carriernya adalah sebagai berikut :
- Double Frame besi
- free rain cover
- bahan Ripstop dengan jahitan yang super kuat
- 40L - 60L 
- Pengerjaan 1-2bulan (*tergantung banyaknya)

Jika mau request spesifikasi tas gunung atau tas carrier bisa custom pesanan tas gunung atau tas carrier.
Nah berikut dibawah ini adalah pengalamn project yang pernah didapat salah duanya project yang diperoleh dari Medan dan Langkat, dari Medan memesan 36pcs tas gunung/carrier dan 36pcs tas daypack. Sedangkan Langkat memesan 72pcs tas gunung/tas carrier dan 72pcs tas daypack. Keduanya memesan untuk acara Jambore Nasional 2016 di Cibubur untuk Oktober nanti. Berikut dibawah ini foto atau gambar grosiran tas gunung dan tas carrier homemade :







No comments:

Post a Comment